Kamis, 29 Maret 2012

MINUMAN KERAS



Minuman keras atau yang sering kita sebut dengan MIRAS atau minuman beralkohol adalah minuman  yang mengandung etanol. Ketika kita minum minuman seperti ini akan banyak sekali efek samping yang kita dapat. Misalnya, mata ingin merem, terasa mual, badan menjadi panas dan lain – lain. Memang minuman seperti ini dapat membantu kesehatan juga, apa lagi yang pekerja keras. Tapi minumnya cukup sedikit saja sebelum tidur, karena minuman ini dapat membantu kenyenyakan anda dalam tidur. Namun jika terlalu banyak akan timbul efek samping ke fisik manusia itu sendiri. Misal :

1.     Kekebalan antibodi akan menipis, dan mudah sekali untuk terkena HIV.
2.     Dapat terkena penyakit Hepatitis B, yang sangat susah untuk di sembuhkan.
3.     Dapa terkena gangguan otak, sehingga peminumnya tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri.
4.     Bicara menjadi cadel.
5.     Perut menjadi buncit.
6.     Dapat terkena penyakit radang usus.

Sebenarnya masi banyak lagi yang akan terjadi jika anda terlalu banyak meminum  minuman ini, namun efek samping di atas lah yang sering timbul bagi para ppeminum di sekitar saya.

Di Indonesia ini banyak sekali minuman seperti ini, padahal Indonesia adalah negara dengan iklim subtropis. Yang artinya di Indonesia tidak perlu adanya minuman seperti ini karena suhu di Indonesia sudah cukup panas. Beda dengan negara bagian barat sana, mereka mengkomsumsi minuman seperti ini karena suhu di sana cukup dingin. Apakah Indonesia ingin mengikuti gaya orang dari negara barat??

1 komentar:

  1. Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan Bonus Depo New Member dan Bonus Pulsa.
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus